ASN Sergai Harus Bisa Memanfaatkan Pengetahuan & Teknologi

PEMENANG : Bupati Sergai Ir H Soekirman menyerahkan hadiah kepada salah seorang ASN Sergai yang meraih juara dalam perlombaan menyambut HUT Korpri ke-48 Tahun Pemkab Sergai.(foto: santarwi/mm)
PEMENANG : Bupati Sergai Ir H Soekirman menyerahkan hadiah kepada salah seorang ASN Sergai yang meraih juara dalam perlombaan menyambut HUT Korpri ke-48 Tahun Pemkab Sergai.(foto: santarwi/mm)

Medanmerdeka.com- Jajaran Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) melaksanakan Upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-47 Tahun 2018 bertempat di Halaman Kantor Bupati di Sei Rampah, Kamis (29/11) pagi.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Sergai Ir H Soekirman, turut dihadiri Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu, S.Sos, SIK, M.Si, Sekdakab Drs Hadi Winarno, MM, para  Asisten, Staf Ahli Bupati, Pejabat JPT Pratama, Administrator, Pengawas serta ASN di Lingkungan Pemkab Sergai.

Dalam sambutan tertulis Presiden RI Joko Widodo yang juga selaku Penasihat Nasional KORPRI yang dibacakan Bupati Sergai Ir H Soekirman mengatakan bahwa selama 47 tahun, KORPRI beserta seluruh jajaran ASN telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara. KORPRI juga telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman.

Jajaran ASN telah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional. Jajaran ASN juga ikut serta menjadi teladan masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti, etika dan profesionalisme.

Lebih lanjut disampaikan Presiden bahwa upaya untuk memberikan yang lebih baik kepada masyarakat, bangsa dan negara harus selalu ditingkatkan. Di hadapkan pada perubahan sosial dan ekonomi yang sangat pesat, ASN juga harus melakukan banyak penyesuaian untuk mengantisipasi perubahan zaman.

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga