Awal Tahun 2019, Soekirman Lantik 29 Pejabat

SERGAI - Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir H Soekirman melantik 29 pejabat administrator dan pengawas di Lingkungan Pemkab Sergai, Senin (21/1/2019) di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati di Seirampah.

Dalam kesempatan itu, Soekirman mengatakan mutasi yang dilakukan mengacu pada evaluasi secara mendalam serta didasarkan pada kebutuhan untuk menjawab tantangan yang dihadapi.

Mutasi ini tidak semata-mata didasarkan pada kewenangan, tapi juga memperhatikan norma-norma kepegawaian yang berlaku, kompetensi, integritas dan aspek manajemen SDM.

Selaku Kepala Daerah, Bupati Soekirman berharap kepada segenap aparatur pemerintahan agar dapat meneguhkan niat dan tekad untuk menjadi teladan, baik dalam menjalankan tugas maupun sebagai anggota masyarakat.

Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat membutuhkan aparatur pemerintah yang mampu bekerjakeras, bersinergi dengan masyarakat untuk melakukan percepatan pelaksanaan program yang telah direncanakan.

Rotasi, mutasi ataupun promosi suatu jabatan merupakan bagian dinamisasi proses penyegaran dan penyesuaian kebutuhan personil dalam organisasi birokrasi, akan selalu ada selama kebutuhan dan situasi organisasi menghendakinya.(mm)