Bupati dan Wabup Sergai Tinjau Pelaksanaan Ujian Tatap Muka Siswa SMP

Bupati Sergai H. Darma Wijaya dan Wabup H. Adlin Umar Yusri Tambunan meninjau pelaksanaan ujian sekolah siswa SMP, Senin (5/4/2021). (Foto:MM/Ist)

SERGAI - Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya dan Wabup Sergai H. Adlin Umar Yusri Tambunan meninjau pelaksanaan ujian bagi siswa/siswi secara tatap muka (luar jaringan) di SMPN 1 Sei Rampah, SMPN I Perbaungan, dan SMPN 1 Dolok Masihul, Senin (5/4/2021).

Bupati Sergai juga meninjau para guru yang memantau siswa/siswi yang melaksanakan ujian dalam jaringan di ruangan guru SMPN 1 Sei Rampah sekaligus meninjau kondisi kelas yang sudah tak terpakai selama pembelajaran tatap muka dihentikan akibat pandemi Covid-19 yang hingga kini belum usai.

Bupati Darma didampingi Kepala BKD Sergai Dimas Kurnianto, Kadis Kominfo H. Akmal dan Camat Sei Rampah Nasaruddin Nasution, mengemukakan, meski belum dilakukan pembelajaran tatap muka namun Ia menegaskan para guru harus tetap melakukan pemantauan terhadap pembelajaran para siswa.

Terpisah Wabup Sergai H. Adlin Umar Yusri Tambunan saat meninjau SMPN 1 Perbaungan memberikan pengarahan kepada seluruh siswa untuk tetap tenang selama ujian dan mengerjakan soal dengan baik dan jujur sesuai kemampuan dengan harapan lulus dan mendapatkan nilai yang baik.

Wabup mengapresiasi pihak sekolah dengan penggunaan loker. Tentunya hal ini untuk mengurangi intensitas siswa berkerumun dan menanamkan nilai kejujuran.

Komentar

Loading...