DPRD Sergai Restui Dua Perda Sekaligus

Ketua DPRD Sergai M. Riski Ramadhan Hasibuan menyerahkan Dua Perda kepada Wabup Sergai H. Darma Wijaya dalam Sidang Paripurna DPRD. (Foto: MEDANmerdeka/Rasum)

SERGAI - Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya menghadiri Rapat Paripurna DPRD dengan agenda Pengesahan Peraturan Daerah (Perda) tentang Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (P-APBD) Tahun Anggaran (TA) 2020 dan Perda tentang Retribusi Pelayanan Persampahan dan Kebersihan, Senin (21/9/2020).

Sidang paripurna dibuka langsung Ketua DPRD Sergai M. Riski Ramadhan Hasibuan, Para Wakil Ketua dan Anggota DPRD Sergai serta Asisiten.

Wabup Sergai H. Darma Wijaya mengucapkan terima kasih atas kerja keras DPRD yang sudah mengesahkan Perda P-APBD TA 2020 dan Perda Retribusi Pelayanan Persampahan dan Kebersihan.

"Dengan ditetapkannya kedua Perda ini, maka kita telah memiliki pedoman dan acuan dalam merealisasikan berbagai program kegiatan dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat Sergai di tengah pandemi COVID," katanya.

Wabup juga mengucapkan terima kasih kepada Badan Anggaran dan gabungan Komisi DPRD Sergai, yang telah melakukan pembahasan rancangan P-APBD TA 2020 dan Ranperda tentang Retribusi Pelayanan Persampahan dan Kebersihan bersama tim anggaran pemerintah daerah secara intensif dan sungguh-sungguh.

"Kami dari pihak Pemkab Sergai mengapresiasi seluruh kegiatan termasuk rapat-rapat yang dilakukan oleh pihak legislatif khususnya badan pembentukan Perda yang telah banyak memberikan waktu dan masukkan sehingga kedua Ranperda ini akhirnya dapat ditetapkan sebagai Perda," pungkas Wabup.