Kades Jambur Pulau Distribusikan 323 Paket Sembako ke Warga

PERBAUNGAN - Kepala Desa (Kades) Jambur Pulau (Jampul) Selamat mendistribusikan 323  paket sembako bantuan provinsi Sumut di Kantor Desa Jambur Pulau (Jampul) Kecamatan Perbaungan Sergai, Minggu sore (31/5/2020).

Turut hadir Sekretaris Desa (Sekdes) Jambur Pulau Indra Mansyah, Bhabinsa, Bhabin Kamtibmas, Kadus, BPD, seluruh perangkat Desa Jambur Pulau (Jampul).

Kades Jampul Selamat mengatakan paket bantuan sembako Provinsi Sumut ini diberikan kepada 323 Kepala Keluarga di desanya. “Proses pendistribusian sembako ini kami tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah di masa pandemi Covid-19," ujarnya.

Paket  bantuan sembako dari Propinsi Sumut ini berisi beras, minyak goreng, susu kaleng, gula putih dan mie instan. Pemberian tersebut sebagai kepedulian Pemprov Sumut kepada seluruh masyarakat yang terdampak Covid-19," ujarnya.

Menurut Kades, bagi masyarakat yang telah menerima sembako, diharap untuk tidak berkumpul dan  segera pulang. Karena kami tidak mau menyalahi aturan protokoler kesehatan yang telah ditentukan.

Selanjutnya selain Bantuan Sembako dari Pemprovsu ini Desa Jambur Pulau juga telah membagikan kepada 48 KK penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kemensos RI, dan 101 KK penerima BLT Dana Desa (DD) Tahap Pertama.

Komentar

Loading...