Kadisdik Sergai Gelar Safari Ramadhan di Perbaungan

Kadisdik Sergai Joni Walker Manik memberikan sambutan dalam Safari Ramadhan di SDN 107826 Desa Pematang Sijonam, Kecamatan Perbaungan, Sergai.(Foto/MEDANmerdeka)
Kadisdik Sergai Joni Walker Manik memberikan sambutan dalam Safari Ramadhan di SDN 107826 Desa Pematang Sijonam, Kecamatan Perbaungan, Sergai.(Foto/MEDANmerdeka)

PERBAUNGAN - Dinas Pendidikan Pemkan Sergai melakukan Safari Ramadhan 1440 ke-18, di SDN 107826 Desa Pematang Sijonam, Kecamatan Perbaungan.

Safari Ramadhan dengan mengangkat tema "Memperkuat Kebersamaan dengan Silaturahmi dan Indahnya Berbagi Kepada Sesama" dihadiri Kadisdik Sergai Joni Walker Manik, Sekretaris Disdik Suriadi, Kabid SMP Sugianto, Kabid PTK Pujiono, Kabid SD Jhon Lukman Damanik.

Selain itu juga tampak hadirKapolsek Perbaungan, Koramil 07 Perbaungan,  Kepala Sekolah SD, SMP, Kepala SMAN, dan Komite Sekolah, Penceramah Ustadz H Irfan Elfuadi.

Joni Walker Manik mengatakan, Safari Ramadhan merupakan program Dinas Pendidikan dalam rangka meningkatkan kualitas derajat pendidikan peserta didik.

Dinas Pendidikan Sergai mengelola pendidikan Tingkat TK, SD dan SMP.Untuk mewujudkan terciptanya pendidikan yang bermutu Dinas Pendidikan menargetkan pada tahun 2021 mendatang seluruh Sekolah TK, SDN, dan SMPN yang tersebar di Sergai sudah terakreditasi "A".

Joni Walker mengajak jajaran Disdik untuk terus saling tingkatkan komunikasi dan kebersamaan sesama kita,  ayo mari kita membangun agar tercipta pendidikan yang lebih baik lagi kedepannya. Jadikan agenda hari ini sebagai bentuk Musrenbang Pendidikan untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Sementara Ustadz Irfan Elfuadi mengajak umat Islam agar memaksimalkan memanfaatkan bulan Suci Ramadhan untuk selalu mengamalkan perbuatan baik.

Penulis: Rasum Santarwi
Editor: Redaksi

Baca Juga