Karang Taruna Sumut Berbagi Takzil, Masker dan Sembako di Sergai

Ketua Karang Taruna Sumut Dedi Dermawan Milaya memberikan sembako kepada orang tua Jompo Perbaungan Sergai, Selasa (27/4/2021). (foto:mm/ist)

SERGAU - Karang Taruna Sumut bersama Karang Taruna Sergai berbagi takzil, masker serta pemberian sembako kepada orang tua jompo, Selasa (27/4/2021) di Halaman Kantor Camat Perbaungan.

Kegiatan dihadiri etua Karang Taruna Sumut Dedi Dermawan Milaya SE, Sekretaris M. Akhiruddin Nasution, Karang Taruna Sergai Ahmad Sudiar S.Ag, Dedi Yonata, Ketua Karang Taruna Kecamatan Perbaungan Dede, Camat Perbaungan Muhammad Fahmi, Sekretaris Camat Perbaungan Edi Suriyanto, beserta seluruh pengurus Karang Taruna Sumut dan Sergai.

Dedi Dermawan Milaya mengatakan, Safari Ramadhan 1442 Hijriah Karang Taruna Sumut di kabupaten Sergai merupakan yang kedua, setelah sebelumnya Kota Medan. Untuk itu kegiatan yang dilakukan dengan berbagi takzil, pemberian masker, serta sembako kepada orang tua Jompo. Dengan wadah karang taruna ini kita mengajak untuk berempati ditengah situasi Pandemi COVID-19.

Selain Sergai, kegiatan yang sama juga digelar di Kota Medan, Serdang Bedagai, dan selanjutnya Kabupaten Deliserdang.

Camat Perbaungan Muhammad Fahmi mengapresiasi gerakan sosial yang dilakukan Karang Taruna. "Kami berharap kedepannya kegiatan serupa dapat menjadi contoh yang baik bagi pemuda yang ada di Sergai," ujarnya.