Tanggal 6-12 Januari 2019 Gratis Buat Umum

Pemkab Sergai Punya Kolam Renang Standar Internasional

SERGAI - Bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) ke-15 Tahun 2019, Bupati Sergai Ir H Soekirman didampingi Wabup H Darma Wijaya meresmikan kolam renang Erry-Soekirman, di kawasan Replika Istana Sultan Serdang, Kelurahan Melati Kebun, Kecamatan Pegajahan, Senin (7/1/2019.

Wabup Sergai H Darma Wijaya mengatakan, kolam renang terdiri dari dua kolam yaitu kolam untuk orang dewasa dan anak-anak, khusus dirancang sesuai dengan standar Internasional.

Untuk kolam dewasa memiliki panjang 50 M dan lebar 25 M serta kedalaman hingga 3 M. Sedangkan kolam untuk anak-anak memilikim kedalaman ½ M. Dengan peresmian tersebut, maka kolam ini sudah dapat dipergunakan oleh masyarakat umum.

Sedangkan jam operasionalnya buka mulai pukul 08.00 WIB pagi hingga pukul 17.00 WIB. Masih dalam suasana HUT Kabupaten Sergai ke-15, maka kolam tersebut mulai tanggal 6 -12 Januari 2019 digratiskan bagi masyarakat umum.

Usai diresmikan, Bupati Sergai Ir H Soekirman yang didampingi Wabup H Darma Wijaya bersama Kepala OPD dan beberapa ASN menguji coba kolam dengan berenang bersama.

Bupati mengatakan bahwa airnya segar banget dan sangat sejuk.  Seraya mengucapkan Alhamdulillah kolam renang yang kita idamkan ini sudah bisa digunakan dan menjadi pilihan bagi keluarga untuk sarana rekreasi dan berolahraga maupun bersantai-santai.“Kepada masyarakat agar dapat memanfaatkan fasilitas ini dengan sebaik-baiknya,” kata Bupati.(santarwi)

Penulis: Santarwi
Editor: Redaksi

Baca Juga