Piala Kapolres Sergai Cup 2018, PS Rapel Menang Finalti

JUARA : Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra didampingi Ketua FORKI Sumut Dr H Rahmat Shah, menyerahkan Trophy kepada Pemenang Piala Kapolres Sergai Cup PS Rapel Perbaungan.(foto:santarwi/mm)

JUARA : Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra didampingi Ketua FORKI Sumut Dr H Rahmat Shah, menyerahkan Trophy kepada Pemenang Piala Kapolres Sergai Cup PS Rapel Perbaungan.(foto:santarwi/mm)

Medanmerdeka.com – Pertandingan final sepakbola PS Rapel Perbaungan melawan PS Binatama PT Fajar Agung Pegajahan menutup rangkaian kegiatan Piala Kapolres Sergai Cup 2018. Pertandingan berakhir dengan adu finalti yang berhasil diraih PS Rapel Perbaungan dengan skor 7, dan PS Binatama PT Fajar Agung meraih skor 6.

Usai pertandingan Trophy piala Kapolres Sergai Cup langsung diserahkan kepada para pemenang. Trophy Piala Kapolres Sergai Cup ini juga diberikan kepada para pemenang lomba lagu perjuangan solo, dan vocal group,  troup gembira beregu,  serta bola volley. Penyerahan hadiah berlangsung di lapangan sepak bola PT. Fajar Agung Desa Bengabing Kecamatan Pegajahan Sergai,  Sabtu kemarin (1/12/2018).

Turut menghadiri Wabup Sergai H. Darma Wijaya,  Owner PT Fajar Agung Dr H Rahmat Shah, Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra, beserta jajaran, Mewakili Dandim 0204/DS, Ketua Koni Sergai Siswanto, Ketua Harian Koni Sakarani, Kadis PUPR Suwanto Nasution, Camat Pegajahan Sudaris.

Dalam kesempatan ini Owner PT Fajar Agung Dr. H. Rahmat Shah menyampaikan harapannya untuk selalu membina, mendidik serta melatih para atlit muda kita akan terus dapat berprestasi tidak hanya ditingkat daerah, namun Sumut hingga nasional. Kegiatan pertandingan Piala Kapolres Sergai ini dapat ditiru untuk Kabupaten/Kota lainnya di Sumut.

“Saat ini empat atlet kita di SEA Games mampu meraih medali di SEA Games 2017 lalu. Mereka yang berhasil meraih medali di Sea Games mendapat bonus milyaran”, terang Ketua FORKI Sumut.

Sementara Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra mengatakan Tim yang juara dalam pertandingan ini akan menjadi kebanggaan kami dalam menghadapi pertandingan Piala Kapolda Sumut yang akan berlangsun bulan desember ini.

Untuk itu bagi para pemain yang sudah memiliki kesiapanlah yang pada akhirnya akan menjadi pemenang. Harapannya,  bagi para pemenang untuk terus berlatih dengan keras dan disiplin agar dapat meraih juara”, pungkas Kapolres.(ir/mm)

Comment