Pisah Sambut Camat Perbaungan dan Teluk Mengkudu

Pisah sambut Camat Perbaungan dan Teluk Mengkudu. (foto:mm/ist)

SERGAI - Plt Camat Perbaungan sekaligus Sekretaris Camat Teluk Mengkudu Sri Rahayu menggelar pisah sambut dengan Camat baru, Muhammad Fahmi, sekaligus dirangkai dengan buka puasa bersama, Minggu (21/4/2021).

Sejak Selasa 20 April 2021 kemarin, Sri Rahayu dipromosikan sebagai Camat Teluk Mengkudu. "Atas amanah yang diberikan kepadanya, Sri Rahayu mengajak semua pihak untuk bekerjsama sekaligus mendoakan dirinya agar dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dalam melayani masyarakat Teluk Mengkudu," ujar Sri Rahayu.

Sementara Camat Perbaungan Muhammad Fahmi juga mengatakan hal senada. Oleh karena itu, Fahmi mengajak lurah dan kades untuk bersinergi menjadikan Perbaungan sebagai pintu gerbang Sergai lebih maju lagi.

Sebelumnya APDESI Kecamatan Perbaungan Darma Sutra Kades Deli Muda Hulu didampingi Kades Pematang Sijonam Rusiadi SH, Kades Citaman Jernih Lian Lubis berharap silaturrahmi  yang telah dibangun ini tetap dapat dipertahankan, dan kami doakan ditempat yang baru Camat Teluk Mengkudu dapat sukses melaksanakan tugasnya.

Ucapan selamat datang kepada Camat Perbaungan, kedepannya kami berharap arahan dan bimbingan dalam tugas untuk sama-sama mewujudkan visi Bupati dan Wakil Bupati Sergai Maju Terus (Mandiri, Sejahtera, dan Religius).