Polres Sergai dan TNI Kawal Distribusi Bantuan Sembako

SERGAI - Polres Sergai bersama TNI melakukan pengawalan pendistribusian bantuan sembako dari Pemprov Sumut untuk masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Sergai.

Bantuan Sembako untuk Kecamatan Teluk Mengkudu dengan jumlah 1.175 paket yang diserahkan untuk masyarakat di 5 Desa Se- Kecamatan Teluk Mengkudu.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang mengatakan pendistribusian bantuan sembako dari pemprovsu kepada masyarakat terdampak Covid-19 Sergai akan dilakukan pengawalan Polres Sergai bersama TNI Kodim 0204/DS, sehingga bantuan tersebut sampai dirumah masyarakat terdampak Covid-19.

“Polri bersama TNI dan Aparat Desa (3 pilar) akan kawal pendistribusian bantuan tersebut hingga sampai ketangan masyarakat yang terdampak covid 19 yang berhak mendapatkan bantuan dari Pemprov Sumut tersebut,” kata Kapolres.

Dijelaskan Robin, bantuan sembako Pemprov Sumatera Utara berupa Beras 10kg, 2 liter Minyak Goreng,1kg Gula Pasir, 20 bungkus Mie Instan dan 1 kaleng susu kental manis  akan didistribusikan kepada  masyarakat di Desa-Desa  terdampak Covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai secara bertahap.

“Pendistribusian bantuan Sembako dari Pemprov Sumatera Utara dilakukan secara bertahap kepada masyarakat di Desa-Desa   terdampak Covid-19 di Serdang Bedagai,” tegasnya.

Komentar

Loading...