Relawan Neo Fortuna Apresiasi Kinerja Bupati Sergai

SERGAI - Relawan Neo Fortuna sangat mengapresiasi kinerja Bupati Serdang Bedagai Ir. H. Soekirman dalam melaksanakan Tugas Pembangunan, Pemerintahan dan Kemasyarakatan.

Hal ini dibuktikan beliau dalam Pembangunan Jalan Hotmix sepanjang jalan protokol Desa Celawan Kecamatan Pantai Cermin.

"Masyarakat Desa Celawan sangat bersyukur dan mengapresiasi kepedulian Bapak Bupati Sergai H. Soekirman yang telah merealisasikan Pembangunan jalan hotmix di desa ini," kata Ketua Neo Fortuna Nanang Giardi didampingi Pengurus M.Kheir, Sekretaris Wahyudi Purba disela-sela Syukuran Pembangunan Jalan Hotmix dan Santunan Anak Yatim di Dusun VIII Desa Celawan Kecamatan Pantai Cermin, Minggu (9/8/2020).

Perhatian Bupati Sergai juga dapat dilihat dalam bidang Pertanian, dimana sekarang ini sawah di Sergai tidak lagi mengalami kesulitan mendapatkan kebutuhan air bagi petani yang sumbernya berasal dari Bendungan Sungai Ular yang mampu mengairi seluas 13.500 hektar.

Disamping itu, bendungan Sei Belutu yang mampu mengairi seluas 5000 hektar dan Bendungan Sibarau mengaliri seluas 7000 hektar, dan Bendungan Bajayu mengairi seluas 7538 hektar. Bahkan, Soekirman juga merevitalisasi Pembangunan pasar tradisional.

Soekirman mengatakan, Pembangunan sarana infrastruktur jalan di Desa Celawan ini untuk mendukung kelancaran dalam mempermudah angkut hasil pertanian di sini. Kita ketahui Desa Celawan ini salah satu desa pertanian sebagai desa sentra penghasil tanaman sayur mayur.

"Semoga Desa Celawan ini menjadi desa sandang pangan dengan masyarakat yang saling bergotongroyong dan bekerjasama dalam membangun desa," ujarnya Bupati.

Sementara itu  Anggota DPRD Sergai dari PKS Satumin menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Bupati H. Soekirman yang telah merealisasikan pembangunan infrastruktur  jalan hotmix sepanjang 1200 Meter di Dusun VIII Desa Celawan.

"Kita patut bersyukur dengan pembangunan infrastruktur jalan sepanjang 1.200 Meter, meskipun  belum rampung semuanya, namun jika beliau kembali terpilih menjadi Bupati Sergai, harapannya pembangunan pengaspalan jalan akan beliau Lanjutkan," katanya.