Sekda Sergai Pimpin Sertijab 10 Camat

Sekdakab Sergai, M. Faisal Hasrimy dan Ketua TP PKK Sergai Hj. Marliah Soekirman dalam kegiatan Sertijab Camat dan Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan. (Foto:MEDANmerdeka/Santarwi)

SERGAI - Sekdakab Sergai, M. Faisal Hasrimy memimpin Sertijab 10 Camat dari pejabat yang lama kepada Pejabat yang baru, sekaligus melantik 11 Ketua TP PKK Kecamatan, di Aula Sultan Serdang Kantor Bupati, Kamis (9/1/2020).

Sertijab dan pelantikan PKK dihadiri Ketua TP PKK Sergai Hj. Marliah Soekirman, Assisten 1 Pemerintahan Umum dan Kesra Nina Deliana Hutabarat, Kadis PMD Sergai Ikhsan, para Sekretaris Camat se Sergai, perwakilan Kades,

Bupati Sergai Soekirman dalam amanatnya yang dibacakan Sekda Faisal Hasrimy mengatakan, promosi dan rotasi dilingkungan birokrasi pemerintahan merupakan hal yang biasa.

“Promosi diberikan sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Sergai atas prestasi kerja dan kinerja telah saudara berikan selama ini. Rotasi sendiri dilakukan guna memberikan suasana dan tantangan baru. Mutasi tugas menjadi salah satu unsur penting dalam pengembangan karir ASN,” katanya.

Serah terima jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan hari ini diharapkan hal-hal yang berkaitan dengan tugas dan tanggungjawab camat lama dapat diserahkan sepenuhnya kepada camat yang baru meliputi laporan inventarisir asset, personil dan laporan pertanggungjawaban keuangan sehingga camat yang baru secepatnya dapat bekerja.

Bupati mengingatkan para camat agar lebih optimal melakukan pembinaan kepada para kades dan aparat kecamatan agar berhati-hati dalam melaksanakan tugas agar tidak melakukan hal-hal yang bertentangan dengan peraturan yang berlaku.

Sebelumnya Ketua TP PKK Sergai Hj. Marliah menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua TP PKK Kecamatan yang baru dilantik. Selamat menjalankan tugas-tugas yang baru dan selalu bersinergi membantu dan mendukung tugas Camat. Serta ucapan terimakasih atas semua dedikasi dan bhaktinya kepada pengurus yang lama. Semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua, dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

Komentar

Loading...