Sergai, Binjai, UMSU dan STIE Perkuat Kerjasama

Bupati Sergai Soekirman bersama Wali Kota Binjai Idaham, di Aula Sultan Serdang Kantor Bupati Sergai, di Sei Rampah, Senin (17/2/2020). (Foto:MEDANmerdeka/Rasum)

SERGAI – Pemkab Sergai menggelar rapat kordinasi (Rakor) pemerintahan dan pembangunan, di aula Sultan Serdang, Senin (17/2/2020).

Rakor juga dirangkai dengan penandatanganan perjanjian kerjasama Pemkab Sergai dengan Pemkot Binjai, yang dihadiri Bupati Sergai Soekirman dan Wali Kota Binjai Muhammad Idahan.

Kerjasama juga dilakukan dengan Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) dan STIE Bina Karya Tebing Tinggi.

Dikatakan Soekirman hubungan Sergai dan Pemkot Binjai sudah lama terjalin dan saling menguatkan. Harmonisasi kedua pemerintahan ini sekiranya diperkuat untuk saling menguntungkan dan peningkatan ekonomi masyarakatnya.

Hal senada juga diungkap Wali Kota Binjai Idahan. Ditegaskannya, Pemkot Binjai akan terbuka untuk saling membantu dengan Pemkab Sergai. Oleh karena itu, jika ada yang dibutuhkan maka Binjai akan membuka pintu selebar-lebarnya bagi Sergai.

Rakot dan kerjasmaa ini dihadiri Sekdakab Sergai HM. Faisal Hasrimy, Rektor UMSU Dr. Agussani M.AP, Ketua STIE Bina Karya Tebing Tinggi Dr. Mangasi Sinurat, SE, M.Si, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Jajaran Kepala OPD Sergai dan Kota Binjai dan para Camat se-Kabupaten Sergai.

Komentar

Loading...