Sergai Tuan Rumah PEDA KTNA ke-4 Provinsi Sumut

Bupati Sergai H Soekirman didamping Wakil Bupati H Darma Wijaya, memimpin rapat persiapan PEDA KTNA ke-4 Tingkat Provinsi Sumut, yang dipusatkan di Sergai.(Foto/MEDANmerdeka)

SEI RAMPAH – Pemkab Sergai menjadi tuan rumah Pekan Daerah (PEDA) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Ke 4 Tingkat Sumatera Utara tahun 2019, pada 16-19 Juli, mendatang.

Hasil rapat yang dipimpin Bupati Sergai H Soekriman, Selasa kemarin di aula Sultan Sergai, PEDA KTNA Ke 4, akan dipusatkan di Desa Melati II, Kecamatan Perbaungan.

Pembahasan persiapan PEDA KTNA, dihadiri Wabup Sergai H Darma Wijaya , Dandim 0204/DS Letkol KAV Syamsul Arifin SE MTr (Han), perwakilan Polres Sergai, Anggota DPRD, pengurus dan anggota KTNA, para Camat serta Kepala OPD.

Ditegaskan Soekirman, terpilihnya Sergai sebagai tuan rumah PEDA KTNA, merupakan suatu kehormatan. Oleh karena itu, pantia diharapkan memperhatikan sejumlah aspek, sebagai penentu berhasilnya acara ini, diantaranya, transportasi, akomodasi, konsumsi dan atraksi kekayaan potensi pertanian.

"Empat aspek ini diharapkan secara maksimal dapat terpenuhi agar kebanggaan yang didapat tetap kita rasakan setelah acara selesai,” harap Soekirman.

Disamping itu, Soekirman mengajak semua pihak, mulai dari ASN, Forkopimda dan masyarakat untuk ikut mensukseskan PEDA KTNA 2019 di Sergai, menjadi sarana branding Kabupaten Sergai, baik tingkat propinsi, nasional hingga mancanegara.

Penulis: Rasum Santarwi
Editor: Redaksi

Baca Juga