Sidak Disdik, Bupati Darma Kembali Ingatkan ASN Bekerja Maksimal

Bupati Sergai Darma Wijaya didampingi Sekdakab H.M. Faisal Hasrimy AP,M.AP, Plt Kadisdik Sergai Dingin Saragih, dalam sidak di Dinas Pendidikan.(Foto: MEDANmerdeka/Rasum)

SERGAI – Dalam 100 hari kerja, Bupati Sergai Darma Wijaya kembali melakukan inspeksi mendadak (Sidak). Kali ini di Dinas Pendidikan, Bupati mengintruksikan semua ASN untuk bekerja maksimal.

“Saya berharap semua ASN untuk bekerja maksimal dalam meningkatkan pelayanan pendidikan dan masyarakat. Hal ini untuk mendukung suksesunya Sergai Maju Terus, Mandiri, Sejahtera dan Religus,” tegas Darma didampingi Sekda H.M. Faisal Hasrimy dan Plt Kadisdik Dingin Saragih, Jumat (5/3/2021).

Darma juga menekankan bahwa dirinya bersama Wakil Bupati akan melakukan penilaian bagi masing-masing OPD/Dinas dibawah jajaran Pemkab Sergai. “Kita akan lakukan penilaian, yang mampu bekerja akan tetap dipertahankan,” tegas Darma, yang setiap pekan melakukan sidak.

"Kita minta semua ASN standby bekerja sesuai tupoksinya, khususnya ditengah pandemi covid sekarang ini. Untuk itu pelayanan harus maksimal,"harapnya.

Plt Dinas Pendidikan Dingin Saragih mengatakan dirinya sudah melakukan konsolidasi dengan seluruh jajaran ASN Dinas Pendidikan untuk meningkatkan kinerja, terutama dibidang pendidikan di tengah pandemic.