oleh

Soekirman: 4 Ancaman Yang Harus Diwaspadai

Medanmerdeka.com – Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir H Soekirman memimpin gelar apel Operasi Ketupat 2018, kemarin di Mapolres Sergai.

Turut menghadiri Bupati Sergai IR. H. Soekirman, Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Pasaribu, beserta jajaran, Kepala OPD, unsur TNI, Satpol PP,  Tenaga Medis, Damkar, Tagana, Pramuka, Senkom, dan unsur masyarakat.

Bupati Sergai Soekirman saat membacakan sambutan Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyebutkan ada empat kerawanan yang perlu diwaspadai, adalah stabilitas harga dan ketersediaan bahan pangan, kedua kelancaran dan keselamatan  selama alur mudik dan alur balik, ketiga bencana alam dan gangguan kamtibmas lainnya,dan keempat ancaman tindakan terorisme,” tegas Kapolri.

Disampaikan Kapolri, operasi ketupat 2018 dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polda se Indonesia selama 18 hari sejak 7 Juni sampai 24 Juni 2018.

Mengakhiri amanatnya, Kapolri menyampaikan ucapan terimakasih dan memyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam penyelenggaraan gelar Apel Pasukan Ketupat 2018 . Semoga pengabdian yang dilakukan dengan penuh keikhlasan di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini dapat menjadi catatan amal ibadah di hadapan Tuhan Yang Maha Esa,” paparnya.(santarwi/mm)

Komentar

News Feed