oleh

Soekirman Buka Puasa Bersama Jajaran Dinas Pendidikan

Medanmerdeka.com – Dalam rangka mensemarakkan bulan Ramadhan 1439 H, sekaligus mempererat silaturahmi sesama jajaran, Bupati Sergai Ir H Soekirman menghadiri buka puasa bersama di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Sergai, Sabtu kemarin.

Buka puasa bersama ini sudah menjadi tradisi di OPD Kabupaten Serdang Bedagai. Selama sebulan penuh, Bupati Soekirman dan Wakil Bupati Darma Wijaya menghadiri buak puasa di sejumlah OPD.

”Selain mempererat silaturahmi dengan jajaran dan masyarakat, program ini juga menjadi ajang sosialisasi dan pemaparan pembangunan yang sudah dicapai mapun yang akan dicapai,” tegas Soekirman, di buka puasa bersama di SDN Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban.

Hubungan baik stakeholder pendidikan dengan pemerintah dan masyarakat hendaknya terus dibina demi terselenggaranya pendidikan yang lebih baik lagi ke depan. “Kegiatan ini akan menjadi momentum bagi kita semua untuk tercapainya pendidikan yang lebih baik, unggul lagi ke depannya,” katanya.

Sementara itu,Kadis Pendidikan Drs Joni Walker Manik MM mengatakan, buka puasa merupakan agenda rutin Dinas Pendidikan dalam rangka mempererat silaturahmi keluarga besar Dinas Pendidikan.”Sebagai wadah menjalin kebhinekaan sebagai potensi pembangunan pendidikan di Kabupaten Serdang Bedagai,” jelasnya.

Disamping itu, sambung menerapkan Green Clean Life (GCL) di sekolah-Sekolah dan menjadikan sekolah sebagai rumah kedua agar siswa lebih semangat belajar di sekolah dan meraih prestasi secara maksimal.

Kegiatan ini dihadiri Kapolres Sergai AKBP Juliarrman Eka Pasaribu, Kajari Sergai Jabal Nur, Kepala BNNK Sergai Drs Adlin Tambunan, Ketua TP PKK Sergai Hj Marliyah Soekirman, Asisten Ekbangsos Ir H Kaharuddin, Kepala Dinas Pendidikan Drs Jhoni Walker Manik, MM Beserta Jajaran, Dewan Pendidikan Sergai, Kabag Kesra Sudarno, S.Sos, Camat Sei Bamban Drs. Jarmen Sibajat, para Korwil dan Kepala Sekolah Se-Sergai.(santarwi/mm)

Komentar

News Feed