oleh

Soekirman Dukung Langkah Dadang Menuju Kursi DPD RI

Medanmerdeka.com – Halal Bihalal di kediaman Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir H Soekirman cukup menarik. Selain dihadiri ASN dan warganya, juga dihadiri calon anggota DPD RI H Dadang Dermawan Pasaribu.

Kehadiran Dosen FISIF USU ini tentunya menjadi perhatian tamu yang hadir di kediaman Bupati Sergai H Soekirman  di  Jalan Coklat I Kelurahan Batang Terap, Kecamatan Perbaungan Sergai.

Dalam kesempatan ini Soekirman mengaku bangga dan mendukung langkah Dadang Darmawan Pasaribu untuk maju menuju Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI. “Hal yang sama pernah dilakukakannya di tahun 2003 saat mencalonkan DPD RI. Pada pencalonan DPD RI tahun 2003 ini menempati urutan yang ke-10 dari 48 Calon DPD RI, dan hanya empat orang utusan  DPD RI asal Sumut,” kata Soekirman.

Semasa mencalonkan diri sebagai anggota DPD RI tahun 2003, sambung Soekirman, Dadang Dermawan salah satu tim ahlinya.”Semasa itu, Dadang salah satu tim ahli saya dan banyak memberikan masukan-masukan yang positif,” terangnya. Kini kandidat Doktor Politik di Universitas Diponegoro (UNDIP) akan menjadi anggota DPD RI.

Dadang Darmawan Pasaribu yang juga dosen FISIP ini mengatakan, niatnya mencalonkan diri sebagai anggota DPD RI muncul seketika tanpa direncanakan. “Saya maju karena dorongan rekan-rekan dan masyarakat Sumatera Utara,” katanya.(santarwi/mm)

Komentar

News Feed