oleh

Soekirman Gelar Panitia Ngunduh Mantu Dimas-Mega

Medanmerdeka.com –  Bupati Serdang Bedagai Ir H Soekirman didampingi istri Hj Marliah menggelar rapat pembentukan panitia “Ngunduh Mantu” Dimas Triadji dengan Mega di Desa Kota Pari, Kecamatan Pantai Cermin, Serdang Bedagai, Jumat (10/8/2018).

Tampak hadir dalam pembentukan panitia Ngunduh Mantu, Ketua DWP Sergai drg Khairani Hadi Winarno, H Karno Siregar, H Kaharuddin, Tokoh Masyarakat H Poniman, Penggiat Sanggar Bedah Budoyo Guntoro dan Even Organizer.

Dalam pertemuan kali ini, Soekirman mengatakan Ngunduh Mantu akan dilaksanakan pada 22 September 2018. “Ini ngunduh mantau yang ketiga, namun begitu tetap saja kita bermohon kepada Allah SWT agar pelaksanaan ini berjalan lancar sesuai yang kita harapkan,” kata Soekirman.

Soekirman juga memberikan arahan-arahan kepada panita dan even organizer yang menangani perhelatan akbar ini, mulai dari seragam panitia, panggung, kuliner hingga penyambut tamu serta koordinasi dengan tuan rumah.

Soekirman berharap,Ngunduh Mantu berjalan sukses, sebab tamu yang hadir mulai dari kalangan masyarakat tempatnya tinggal hingga unsur pejabat pemerintahan dan swasta. Bahkan, orang nomor wahid di Sergai ini berharap jangan sampai ada yang lupa di undang. Untuk itu diperlukan komunikasi dan koordinasi yang baik.(santarwi/mm)

Komentar

News Feed