Soekirman Hadiri Lepas Sambut Dandim 0204/DS

Medanmerdeka.com – Bupati Serdang Bedagai Ir H Soekirman menghadiri lepas sambut Komandan Kodim 0204/DS dari Letkol Arm H Asep Hendra Budiana kepada Letkol Kav Syamsul Arifin,M.Tr (Han), Selasa kemarin di Aula Makodim 0204/Deli Serdang.

Lepas sambut ini juga dihadiri Wakil Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars, Kapolres Sergai AKBP H Juliarman Eka Putra Pasaribu, Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunardi, Kajari Deli Serdang A. Haryono, SH, para rekanan pimpinan bank sumut, Seluruh Danramil, para pengusaha, ibu2 Persit, Tokoh masyarakat

Sebelumnya sertijab dilakukan di Makorem Pematang Siantar Selasa pagi (18/9) pagi. Letkol.  ARM. H. Asep Hendra Budiana, SH, MM yang berpindah tugas ke Akademi Militer di Jawa Tengah.

Bupati Sergai Ir. H. Soekirman memberikan salam perpisahan pada Dandim 0204/DS yang lama Letkol ARM H Asep Hendra Budiana, sekaligus menyambut Dandim 0204/DS yang baru Letkol. KAV. Syamsul Arifin, M.Tr (Han).

Selama kepemimpinsn komando Letkol.  ARM. H. Asep Hendra Budiana, SH, MM Makodim 0204/DS telah banyak memberikan  sumbangsih baik berupa tenaga maupun pikiran yang cukup banyak khususnya bagi Kabupaten Sergai”, papar Soekirman.

Disampaikan Soekirman, tidak sedikit kenangan yang sudah kami lalui bersama.Kesan paling mendalam karena paling sering bertemu dengan beliau di sawah. Hal ini dikarenakan Letkol ARM H Asep Hendra Budiana, merupakan komandan operasi khusus program swasembada pangan.

Selama dua setengah tahun bertugas di sini pastinya Telah banyak memori manis yang ditinggalkan dan semoga kesuksesan yang lebih besar telah menanti beliau di tempat tugas yang baru,” ungkap Bupati.

Bupati Soekirman juga menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada Dandim 0204/DS yang baru Letkol. KAV. Syamsul Arifin, SE, M.Tr (Han), semoga silaturrahmi dan koordinasi yang baik sebagaimana yang telah terjalin selama ini akan tetap berlanjut, ungkap Bupati.(santarwi/mm)

Comment