Soekirman Nyoblos di TPS 04, Darma di TPS 08

TPS : Bupati Sergai Ir H Soekirman mencoblos di TPS 4 Kelurahan Batang Terap, Kecamatan Perbaungan.(foto:mm)
TPS : Bupati Sergai Ir H Soekirman mencoblos di TPS 4 Kelurahan Batang Terap, Kecamatan Perbaungan.(foto:mm)

PERBAUNGAN - Bupati Sergai Ir H Soekirman menggunakan hak suaranya di TPS 04 Kelurahan Batang Terap, Kecamatan Perbaungan. Sementara Wakilnya, H Darma Wijaya mencoblos di TPS 08, Desa Dolok Manampang, Kecamatan Dolok Masihul, Rabu (17/4/2019).

Soekirman datang pagi hari dan nomor urut pertama yang menggunakan bilik suara di TPS 04. Selepas menggunakan hak suaranya, Soekirman mengajak seluruh masyarakat yang memilik hak suara agar mempergunakannya dengan baik dan benar.

"Suara kita menentukan masa depan Indonesia kedepannya. Insya Allah Indonesia damai dan masyarakat Sergai selalu bersikap dewasa dengan tetap menjaga kekondusifan daerah karena kita semuanya bersaudara," kata Soekirman.

Terpisah Wabup H. Darma Wijaya sebelum tiba di TPS 8 Dusun 2 Desa Dolok Menampang Dolok Masihul mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya sesuai dengan pilihannya.

Wabup dengan tegas  mengatakan  bahwa baik dirinya maupun keluarga tidak melakukan koordinasi sebelumnya terkait  siapa yang akan dipilih. "Siapapun yang terpilih nantinya sebagai presiden dan wakil presiden, itu adalah pilihan terbaik bagi bangsa Indonesia," ujarnya.

Darma Wijaya juga mengingatkan  bahwa meskipun dalam pesta demokrasi kita beda pilihan namun jangan sampai perbedaan itu memecah belah kita karena apapun hasilnya nanti kita semua tetap bersaudara", terang Wabup.(mm)

Penulis: Santarwi
Editor: Redaksi

Baca Juga