Soekirman Tinjau Lokasi Persiapan PEDA KTNA ke-IV

Bupati Sergai H Soekirman bersama rombongan menujau penginapan bagi panitia dan peserta PEDA KTNA ke-Tingkat Propinsi Sumut di Dusun Jeruk Desa Melati II Kecamatan Perbaungan, Sergai, Kamis (11/7/2019).(Foto/MEDANmerdeka)

PERBAUNGAN – Bupati Sergai H Soekirman meninjau lokasi tempat terselenggaranya Pekan Daerah (PEDA) Kontak Tani Andalam(KTNA) ke-IV Tingkat Provinsi Sumatera Utara, di Dusun Delima, Desa Melati II, Kecamatan Perbaungan.

Soekirman turun didampingi Sekjend Forum Masyarakat Literasi Indonesia (Formalindo) Sumut Agus Marwan, Ketua Formalindo Sergai Abdul Firman, Kadis PUPR Johan Sinaga, Kabid Jembatan dan Jalan H. Martiam Purba, Kades Melati II Supardi, Direktur Bitra Indonesia, Wahyudi.

Kehadiran pejabat nomor wahid di bumi Sergai, ini tak lain untuk memastikan sarana dan prasarana kegiatan sudah terpenuhi, termasuk penginapan panitia maupun peserta yang bakal hadir pada tanggal 16 hingga 19 Juli 2019, mendatang.

"Sekarang ini kita sedang mengechek persiapan penginapan tempat tinggal bagi seluruh panitia dan peserta yang ikut pada PEDA KTNA, dan yang tak kalah penting diperhatikan menu makanan semua undangan," tegasnya.

Penulis: Rasum Santarwi

Baca Juga