oleh

Soekirman Tutup Gala Siswa SMP

SMPN 1 Perbaungan Raih Juara Pertama

Medanmerdeka.com – Bupati Sergai Ir H Soekirman bersama Wabup Sergai H Darma Wijaya secara resmi menutup Gala Siswa Indonesia Tingkat SMP se Kabupaten Serdang Bedagai tahun 2018. Dalam parhelatan akbar ini, SMPN 1 Perbaungan meraih juara.

Penutupan dilakukan Rabu sore kemarin di Lapangan Sepakbola Socfindo Kebun Matapao, Kecamatan Teluk Mengkudu. Hadir dalam kesempatan ini, Kadis Pendidikan Drs Joni Walker Manik, MM, Kadis Pora Parbud Drs. Santun Banjarnahor, M.Si, Kadis Kominfo diwakili Kabid PIKP Zainal Abidin, S.Pd, Camat Teluk Mengkudu Muhammad Fahmi, S.STP, M.Si Korwil SMP dan SD, Kepala Sekolah SD/SMP dan siswa SMP se-Sergai, serta ratusan masyarakat sekitar.

Bupati Sergai Ir H Soekirman mengucapkan selamat kepada Juara pada kegiatan GSI Tingkat SMP Tahun 2018 ini, yang telah berjuang dengan semangat serta tetap menjaga sportifitas dan persaudaraan.

Diminta kepada tim juara untuk tidak terlena dengan prestasi yang diraih, namun hendaknya menjadikannya sebagai modal dasar pengembangan prestasi serta pengalaman berharga guna selalu dikembangkan agar terus mencapai prestasi yang lebih tinggi lagi nantinya termasuk Gala Siswa Tingkat Provinsi Sumut nantinya.

Kepada tim yang belum menjuarainya agar jangan patah semangat, karena setiap kompetisi pasti ada yang menang dan ada yang kalah, kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda dan jadikan sebagai modal untuk lebih tekun, ulet, rajin dan bekerja keras lagi guna mencapai prestasi yang diimpikan.

Saya berharap GSI ini menjadi wahana dalam rangka mengoptimalkan pembinaan dan pengembangan olahraga sepak bola yang dilakukan secara berkesinambungan agar nanti mampu mencetak bibit-bibit atlet olahraga sepak bola yang menjadi kebanggaan daerah dan mengharumkan nama Indonesia dikancah internasional”, paparnya.

Lebih lanjut dikatakan Bupati, mari terus junjung tinggi sportifitas dan fair play, saling menghargai, menghormati serta mematuhi aturan yang berlaku, serta yang tak kalah penting jadikan olahraga sepak bola sebagai pemacu kita membentengi diri dari penyalahgunaan narkoba dan dampak negatif perkembangan teknologi yang semakin mengkhawatirkan, seperti lirik lagu Asian Games 2018 Jakarta-Palembang,

Komentar

News Feed