Wabup Sergai Adlin Terima Kunker DPRD Sumut

Wabup Sergai H. Adlin Umar Yusri Tambunan menyambut kunker DPRD Sumut, Rabu (9/6/2021). (foto/istimewa)

SERGAI - Wakil Bupati (Wabup) Sergai H.Adlin Umar Yusri Tambunan menyambut kunjungan kerja (Kunker) anggota DPRD Sumut Dapil IV Sergai-Tebing Tinggi, Rabu (9/6/2021) di aula kantor Bupati.

Anggota DPRD Sumut yang kunker diantaranya Misno Adi Syahputra, Dimas Triadji, Azmi Yuli Sitorus, Delpin Barus dan Loso Mena.

Wabup Adlin Yusri mengucapkan terima kasih atas Kunker anggota DPRD Sumut Dapil IV. Dalam kesempatan ini, Wabup memaparkan program pembangunan infrastruktur jalan, jembatan, irigasi hingga percepatan penanganan pandemi COVID-19.

Oleh karena itu, Wabup berharap sinergitas Pemerintah daerah dan DPRD Sumut terus terjalin, demi terwujudnya pembangunan Sergai sesuai visi dan misi “Mandiri, Sejahtera, Religius”.

Pimpinan DPRD Provinsi Sumut Drs. Misno Adi syahputra menerangkan bahwa kunker ini sesuai dengan surat Gubsu prihal menyampaikan LKPJ APBD tahun 2020. Pihaknya juga menyatakan dukungan terhadap fokus pemerintahan Darma-Adlin yang menyasar aspek infrastruktur jalan di Sergai.

Menurutnya, saat ini kondisi jalan provinsi yang ada di Sergai masih 50%. Ia berharap di tahun 2022 permasalahan tersebut dapat dituntaskan.

Kami berharap bisa menjalin kerja sama agar kiranya Pemkab Sergai mendapat support APBD provinsi untuk menuntaskan aspek-aspek yang perlu jadi perhatian. Kami akan bawa aspirasi masyarakat ini dan juga merupakan kewajiban kami untuk memperjuangkannya.

"Kami mengajak, agar semua pihak bersama-sama mendukung dan merealisasikan visi dan misi Bupati dan Wabup Sergai yang pada akhirnya bermuara pada tujuan untuk mensejahterakan rakyat,” pungkasnya," ujarnya.