Wabup Sergai Ajak Masyarakat Dukung “Mus Brother” di KDI 2018

DUKUNGAN : Wabup Sergai H Darma Wijaya didampingi Kadis Pendidikan Sergai Drs Joni Walker Manik MM, Kadis Poraparbud Santun Banjarnahor bersama “Mus Brother” sapa masyarakat melalui Radio Sergai FM 92,5 FM di Sei Rampah.(foto:santarwi/mm)

DUKUNGAN : Wabup Sergai H Darma Wijaya didampingi Kadis Pendidikan Sergai Drs Joni Walker Manik MM, Kadis Poraparbud Santun Banjarnahor bersama “Mus Brother” sapa masyarakat melalui Radio Sergai FM 92,5 FM di Sei Rampah.(foto:santarwi/mm)

Medanmerdeka.com – Wakil Bupati (Wabup) Sergai H Darma Wijaya mengajak masyarakat untuk mendukung Mus Brother di ajang pencarian bakat KDI MNC TV.

Imbauan ini disampaikan Darma disela-sela menerima kunjungan Mus Brother  di ruangan kerjanya, Jumat (219/2018). Mus Brother adalah putra asal Tanjung Beringin, Serdang Bedagai.

Pertemuan ini juga dihadiri Kadis Pendidikan Drs Joni Walker Manik, MM, Kadis Pora Parbud Drs Santun Banjarnahor,M.Si, Kadis Kominfo diwakili Sekretaris Hj Syahrati Lubis, Kabid PIKP H Zainal Abidin, S.Pd,  timpenyiar Radio Sergai 92,5 FM.

Darma mengatakan, sebagai masyarakat Sergai kami berterima kasih kepada “Mus Brother” karena telah membawa nama daerah melalui musik hingga dikenal secara nasional. Harapannya dengan hadirnya Mus Brother hingga ke 3 Besar pada ajang pencarian bakat KDI 2018 disalah satu TV Swasta Nasional ini dapat semakin memperkenalkan Kabupaten Sergai dengan segala potensi yang ada seperti pariwisata.

Sekali lagi kami atas nama pemerintahan sangat mendukung serta seluruh rakyat Sergai hendaknya juga harus mendukung keberlanjutan Mus Brother yang telah masuk 3 Besar bersama perwakilan dari Tanjung Balai agar menjadi Juara 1 pada ajang KDI 2018 di MNC TV nantinya.

Berprestasi bukan dari musik saja, namun dari olahraga atau religius juga menjadi salah satu jalannya. Tentunya dengan hadirnya Mus brother dapat membangkitkan motivasi adik-adik pelajar agar tidak minder dan senantiasa semangat berkompetisi walaupun kita dari kampung, namun prestasi kita tidak kampungan.

Tak lupa juga Wabup menyampaikan salam dan pesan dari Bupati Ir H Soekirman, bahwa Mus Brother ini adalah kebanggaan masyarakat Kabupaten Sergai yang juga membawa harum nama Provinsi Sumatera Utara”, paparnya.

Sementara Kadis Pendidikan Sergai Drs. Joni Walker Manik MM, menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini. Mengingat asal Mus Brother ini mulai dari SD hingga SMA dididik di Sergai, maka kami merasa sangat bangga atas prestasi yang telah diraih. Hal ini menjadi bukti pendidikan di Sergai tidak kampungan, namun unggul dan berprestasi. Kehadiran Mus brother pulang kampung ini hendaknya dapat menjadi motivasi kepada pelajar yang lain untuk dapat berkarya dan membanggakan nama daerah,”katanya.

Pada kesempatan ini Mus Brother berterima kasih pada Bupati, Wabup serta jajarannya atas dukungan dan bantuan selama ini. Pada kesempatan tersebut disampaikan permohonann doa restu dan dukungan melalui SMS dari seluruh masyarakat Sumut khususnya Kabupaten Sergai agar dapat berprestasi dalam ajang KDI 2018 dan membanggakan nama daerah dengan cara : ketik KDI (spasi) MUSBROTHER kirim ke 95151.(santarwi/mm)

Comment