Wabup Sergai Lantik Pengawas dan Kepsek

Wabup H. Darma Wijaya melantik pejabat Pengawas, Tenaga Kependidikan dan Kepala Sekolah di Lingkungan Pemkab Serdang Bedagai bertempat di Aula Sultan Serdang di Sei Rampah, Selasa (16/7/2019).(Foto:MEDANmerdeka/Santarwi)

SEI RAMPAH – Wakil Bupati (Wabuo) Sergai H. Darma Wijaya mengambil sumpah dan melantik Pejabat Pengawas, Tenaga Kependikan dan Kepala Sekolah, Selasa (16/7/2019) di Aula Sultan Serdang, Sei Rampah.

Pelantikan berdasarkan SK Bupati nomor- 689- 890-891/18.33/tahun 2019, tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil.

Mereka yang dilantik terdiri dari 50 pejabat Pengawas, 7 Kepala Sekolah (Kepsek) Menengah Pertama Negeri dan 46 Kepala Sekolah (Kepsek) Dasar Negeri di Lingkungan Pemkab Sergai.

Bupati Soekirman dalam amanatnya yang dibacakan Wabup H. Darma Wijaya memyampaikan ucapan selamat kepada pejabat pengawas dan Kepala Sekolah yang baru dilantik.

"Jabatan adalah amanah, kepercayaan, anugerah, tanggungjawab serta pengabdian. Oleh karena itu amanah harus dipertanggungjawabkan," tegasya.

Bupati berpesan agar senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin, komitmen terhadap tugas dan tanggungjawab agar lebih sensitif dan responsif terhadap tantangan dan permasalahan baru yang timbul baik di dalam lingkup instansi pemerintah maupun ditengah masyarakat.

Penulis: Rasum Santarwi
Editor: Redaksi

Baca Juga