Warga Korban Angin Puting Beliung di Sergai Dapatkan Bantuan

Bupati Sergai H. Darma Wijaya Menyerahkan Bantuan Material Kepada Warga di Sergai Terdampak Bencana Angin Puting Beliung, Kamis (29/4/2021). (foto:mm/ist)

SERGAI - Sejumlah warga terdampak angin puting beliung mendapatkan bantuan material bangunan. Bantuan diserahkan Bupati Sergai H.Darma Wijaya di halaman kantor Bupati, Kamis (29/4/2021).

Bupati Darma Wijaya mengatakan, bantuan ini salah satu wujud kepedulian pemerintah daerah terhadap warganya yang terdampak bencana alam puting beliung beberapa waktu lalu.

Darma juga mengajak masyarakat untuk tabah dalam menghadapi cobaan yang dialami, namun begitu harus tetap meningkatkan kewaspadaan.

Kepala Desa (Kades) Sei Buluh, Subandi mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bupati Darma Wijaya terhadap warganya. Semoga bantuan yang diberikan akan dimanfaatkan sebagaimana mestinya.

Penyerahan bantuan disaksikan Kepala BPBD Sergai Hendri Suharto, perwakilan dari Polres Sergai dan Kejaksaan Negeri Sergai.

Bantuan yang sama juga diberikan kepada warga korban bencana di Desa Pematang Ganjang, Kecamatan Sei Rampah. Bantuan yang diberikan berupa material bangunan, seng, kayu, dll.