14 Pejabat Pengawas Tapsel Dilantik

SELAMAT : Sekdakab Tapsel Drs Parulian Nasution MM memberikan ucapan selamat sekaligus menyalami satu persatu pejabat eselon IV yang baru dilantik dand iambil sumpah.(foto:thoriq/mm)

SELAMAT : Sekdakab Tapsel Drs Parulian Nasution MM memberikan ucapan selamat sekaligus menyalami satu persatu pejabat eselon IV yang baru dilantik dand iambil sumpah.(foto:thoriq/mm)

Medanmerdeka.com – Sekdakab Tapsel Drs Parulian Nasution MM mewakili Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan 14 pejabat pengawas (eselon IV), Jumat (9/11/2018) di aula BKD, Jalan Prof Lfran Pane, Sipirok.

Pelantikan ke 14 orang pejabat Pengawas tersebut turut dihadiri Kepala Dinas Ketenagakerjaan,  Kadis PP & PA Tapsel,  Kabag Humas & Protokol,  Sekretaris BKD dan Sekretaris Ketenagakerjaan Tapsel.

Sekda Tapsel saat membacakan sambutan tertulis Bupati Tapanuli Selatan mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya para pejabat pengawas tersebut. Semoga dengan diamanahkannya saudara di jabatan masing-masing bisa semakin meningkatkan semangat pengabdian untuk tapsel yang lebih baik,”harapnya.

Di depan saudara sudah menanti tantangan tugas yang semakin berat. Untuk itu diperlukan manajemen dalam bekerja agar beban tersebut dapat dijalani dengan baik.

Dengan dilantiknya anda hari ini beban dan tanggung hawab yang tinggi dalam bertugas sudah didepan mata. Untuk itu diperlukan modal dalam menghadapi tantangan tersebut diantaranya dengan menunjukkan loyalitas dalam bekerja, loyal terhadap aturan, loyal kepada pimpinan dan tunjukkan dedikasi kerja yang tinggi,”tegas Parulian.

Parulian berpesan agar seluruh ASN yang dilantik tersebut memiliki rasa tanggungjawab yang tinggi terhadap pejerjaannya,  tidak ada alasan untuk menunda pekerjaan sebab setiap tugas yang kita jalani merupakan suatu kewajiban, “pungkasnya.

Adapun ASN yang dilantik tersebut diantaranya Mina Sonita Hutasoit menjabat sebagai Pj. Kasi Permukiman dan penempatan transmigrasi pada dinas ketenagakerjaan. Dewani Harahap SKM sebagai Kasi Perlindungan hak Anak pada Dinas PP & PA,  dan Yusnora Pohan Spd sebagai Pj. Kasi Pengembangan Tumbuh Kembang Anak pada Dinas PP & PA Tapsel.(zt/mm)

Comment