60 Atlet Tapsel Siap Bertarung di Porprovsu 2019

Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu melepas 86 atlet kontingen mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) 2019.(Foto/MEDANmerdeka)
Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu melepas 86 atlet kontingen mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) 2019.(Foto/MEDANmerdeka)

TAPSEL - Sebanyak 60 atlet olahraha Kabupaten Tapsel dilepas untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) 2019, Rabu (19/6/2019).

Pelepasan kontingen dilakukan langsung Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu, di halaman eks kantor bupati, Jalan Kenanga, Kota Padangsidimpuan.

"Saya berharap para atlet selalu menjaga kekompakan dan nama baik Tapsel," kata Syahrul.

Syahrul juga mengingatkan agar atlet dan official agar tetap menjaga kesehatan dan jaga sportivitas bertanding serta semangat dalam meningkatkan dan meraih medali.

"Berbuatlah yang terbaik untuk Tapsel. Tunjukkan semangat juang yang tinggi demi demi meraih prestasi.Jaga kesehatan dan bangun soliditas kebersamaan untuk mendapatkan kualitas terbaik diarena pertandingan, "ujar Syahrul.

Ketua Harian Koni Tapsel Zunaidi, mengatakan Pemkab Tapsel akan memberangkatkan 86 orang kontingen yang terdiri dari atlet sebanyak 60 orang, official/pelatih 15 orang dan panitia pelaksana 11 orang untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) Tahun 2019 di Medan pada tanggal 22 s/d 29 Juni 2019.

Adapun cabang olahraga yang akan diikuti yaitu cabang atletik, angkat besi, angkat berat, binaraga, gulat, tinju, pencak silat, karate, billiard dan catur, terang Zunaidi.

Sedangkan tujuan pelaksanaan Porprovsu Tahun 2019 ini adalah untuk meningkatkan budaya berolahraga, meningkatkan dan memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa dan meningkatkan pembinaan dan pengembangan olahraga dikalangan generasi muda serta masyarakat disekitarnya.

Pelepasan dihadiri oleh Kadis Pariwisata Ali Akbar Hutasuhut, Kadis Naker Amros Karangmatua, Kaban Kesbangpol Hamdy S Pulungan, Kabag Humas dan Protokol Isnut Siregar, Ketua Harian Koni Tapsel Zunaidi, pengurus cabang olahraga Tapsel, pelatih cabang olahraga, official dan atlet peserta Porprovsu.

Baca Juga