Batang Angkola Juara Satu Lomba Posyandu di Tapsel

JUARA SATU: Pos Pelayan Keluarga Berencana - Kesehatan Terpadu (Posyandu) Kecamatan Batang Angkola berhasil juara satu pada lomba Posyandu tingkat Kabupaten Tapanuli Selatan tahun 2018.(foto: Ist/MM)

Medanmerdeka.com – Kader  Pos Pelayan Keluarga Berencana – Kesehatan Terpadu (Posyandu) Kecamatan Batang Angkola berhasil juara satu pada lomba Posyandu tingkat Kabupaten Tapanuli Selatan tahun 2018.

Keputusan juara tersebut berdasarkan keputusan dewan empat  juri Mawarni,  dr Emi,  Ny. Levi Hamonangan dan Ny. Vita Ali Akbar, Kamis (8/11/2018), di tempat acara di Aula MAN Dua Padangsidimpuan.

Disusul juara kedua Kecamatan Marancar, ketiga Kecamatan Aek Bilah, harapan Satu Kecamatan Sipirok, harapan kedua Kecamatan Tantom Angkola dan harapan ketiga Kecamatan Muara Batangtoru.

Kepada seluruh juara mulai dari juara satu – tiga dan harapan satu – harapan tiga semuanya diberikan berupa uang pembinaan secara simbolis oleh Ketua TP.PKK Tapanuli Selatan Syaufia Lina Syahrul.

Selain itu seluruh kader Posyandu yang ikut sebagai peserta juga dibagikan kaos sebagai kenang-kenangan ikut lomba yang dilaksanakan Dinas Pemberdayaan dan Masyarakat Desa daerah itu.

Kepada yang juara Syaufia mengucapkan selamat dan terus berkarya dan mengabdi dalam mewujudkan masyarakat Tapanuli Selatan yang sehat sesuai salah satu visi misi Bupati.

“Bagi yang belum berhasil juara jangan kecewa, namun, anggap hal ini sebagai kemenangan yang tertunda dan sebagai motivasi untuk lebih bersungguh-sungguh lagi,”pungkasnya.(mm)

Comment