Bupati Imbau ASN Tingkatkan Kapasitas dan Kapabilitas Kinerja

TAPSEL - Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Syahrul M Pasaribu mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk meningkatakan etos kerja dan pelayanan publik terhadap masyarakat.

Imbauan ini ditegaskan bupati sebagaimana disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Tapsel, Aswin Efendi Siregar di Hari Kesadaran Nasional (HKN), Kamis (17/1/2019) di halaman kantor Bupati, di Sipirok. “Selaku abdi negara, ASN harus disiplin dan meningkatkan pelayanan publik terhadap masyarakat. Disamping itu, harus berprilaku ramah, santun dan mengayomi” tegasnya.

Disamping itu, kinerja ASN sudah diatur dalam regulasi. Untuk itu, Syahrul mengimbau agar ASN berkerja dengan mengaju pada demoman, norma, prosedur dan sesuai standart pemerintah.

Bupati berharap, HKN 2019 menjadi momentum bagi ASN Pemkab Tapsel untuk meningkatkan kapasitas, kapabilitas dalam rangka mewujudkan masyarakat yang sehat, cerdas dan sejahtera sebagaimana yang tercantum dalam visi dan misi Tapsel.

Upacara HKN ini dihadiri Sekda Tapanuli Selatan Parulian Nasution, Kepala BNN Tapsel, AKBP Siti Aminah, para pejabat eselon II,III, dan IV dan ribuan ASN.(Thoriq)

Penulis: Thoriq
Editor: Redaksi

Baca Juga