oleh

Bupati Kukuhkan Paskibraka Tapsel

Medanmerdeka.com – Sebanyak 73 orang Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Tapanuli Selatan di kukuhkan oleh Bupati daerah itu Syahrul M. Pasaribu Rabu (15/8/2018). Komandan Paskibra Keysa Maulida Siregar siswi SMA Negeri 2 Plus Sipirok.

Pengukuhan anggota Paskibra yang terdiri dari 37 orang Putera dan 36 Puteri ini, Rabu, di Gedung Serba Guna, Jalan Prof. Lafran Pane, Sipirok, Tapanuli Selatan.

Prosesi pengukuhan berlangsung sakral, seluruh anggota Paskibra satu persatu mencium bendera merah putih yang diiringi lagu Bagimu Negeri seusai Bupati membacakan teks pengukuhan.

Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu mengatakan, seluruh anggota Paskibra merupakan putera/puteri terbaik daerah itu yang akan bertugas mengibarkan dan menurunkan Bendera Merah Putih pada upacara memeringati Hari Kemerdekaan RI ke-73, tepatnya 17 Agustus 2018 mendatang.

“Atasnama pemerintah dan masyarakat,  saya ucapkan selamat telah dikukuhkan sebagai anggota Paskibra. Semoga tugas mulia ini nanti nya dapat berjalan lancar dan tanggungjawab,” kata Syahrul.

Diingatkan juga agar seluruh anggota Paskibra tetap menjaga kesehatan agar tetap prima hingga hari ‘H’ kegiatan,  dan paling pentingnya lagi menjaga persatuan dan kesatuan serta kekompakan.

Acara pengukuhan ini dihadiri Wakil Bupati Tapsel Aswin Efendi Siregar, Kejari Tapsel Tiyas Widiarto, Pabum Kodim 0212/TS Mayor Inf M.Rabbani, Sekda Tapsel Parulian Nasution dan pejabat jajaran Pemkab Tapsel lainnya.(thoriq/mm)

Komentar

News Feed