Bupati Syahrul Hadiri Milad ke-111 Muhammadiyah Tapsel

TAPSEL - Seorang pemimpin harus mampu menekan dampak buruk dari krisis akibat Pandemi COVID-19. Hal itu disampaikan Bupati Syahrul di Gebyar Milad Muhammadiyah ke-111, di Ponpes KH. Ahmad Dahlan, Kecamatan Sipirok, Sabtu (14/11/2020).

Dikatakan Syahrul, Muhammadiyah tidak asing lagi bagi kita. Jauh sebelum Indonesia merdeka, Muhammadiyah sudah ada bahkan punya andil besar dalam mendirikan bangsa Indonesia.

"Muhammadiyah banyak mewarnai pembangunan dan perkembangan bangsa, termasuk di Tapsel. Muhammadiyah merupakan organisasi Islam yang dikenal mampu mencetak kader-kader umat yang sekaligus mencetak kader bangsa," ujarnya.

Karena Muhammadiyah merupakan Organisasi pergerakan ditengah-tengah masyarakat demi kelanggengan dan keberlanjutan serta peningkatan kualitas kader umat dan kader bangsa. Oleh karena itu kwalitasnya perlu ditingkatkan bahkan lebih disempurnakan termasuk meningkatkan  kolaborasi dan sinergitas antara pemerintah disemua tingkatan dengan Muhammadiyah.

Selanjutnya acara dirangkai dengan Kegiatan Baitul Arqam lomba Tahfidz Quran dan lomba mewarnai Logo Muhammadiyah dan kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 14 sampai 15 November 2020. Dengan mengangkat thema "Meneguhkan Gerakan Keagamaan Hadapi Pandemi dan Masalah Negeri".