Bupati Tapsel Ajak Masyarakat Kompak dan Jaga Persatuan

Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu mengajak jamaah pengajian akbar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) untuk selalu menjaga kekompakan, kebersamaan, sinergitas dan saling kolaborasi antar sesama umat beragama. (foto/Istimewa)

TAPSEL - Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel)  Syahrul M Pasaribu mengajak jamaah pengajian akbar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) untuk selalu menjaga kekompakan, kebersamaan, sinergitas dan saling kolaborasi antar sesama umat beragama.

Hal itu disampaikannya pada saat menghadiri Pengajian Akbar BKMT Marsada yang digelar di Desa Pangurabaan, Kecamatan Sipirok, Minggu (1/12/2019).

Syahrul mengapresiasi kepada seluruh jamaah pengajian akbar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Sipirok yang setiap bulannya selalu menggelar pengajian akbar.

Bupati berharap pengajian akbar dapat pertahankan karena dengan pengajian ini silaturrahmi antar sesama bisa terjalin dengan baik. Selain itu juga mengajak jamaah selalu menjaga persatuan dan kesatuan antar sesama umat beragama.

Syahrul berpesan  agar jamaah pengajian akbar BKMT agar selalu menjaga kekompakan, kebersamaan, sinergitas dan kolaborasi antar sesama umat beragama sehingga pengajian ini kelak dapat menjadi wadah pemersatu umat.

Komentar

Loading...