Bupati Tapsel Hadiri Pisah Sambut Camat Angkola Selatan

TAPSEL - Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Syahrul M Pasaribu menghadiri acara Halal Bi Halal Pemerintah Kecamatan Angkola Selatan dan sekaligus dirangkai pisah sambut Camat Angkola Selatan dari pejabat lama Zamhir kepada pejabat baru Dody Kurniawan, Selasa (11/6/2019) di halaman Kantor Camat Kecamatan Angkola Selatan.

Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu mengatakan, dibulan Syawal yang baik ini saya selaku Bupati Tapsel beserta keluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1440 H, minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin.

Saya mengucapkan terima kasih kepada saudara Zamhir yang selama 22 tahun mengabdi di Kecamatan Angkola Selatan begitu juga dengan saudara Lingga yang telah 13 tahun mengabdi di Kecamatan Angkola Selatan.

"Semoga pengabdian dan jasa baik saudara selama ini menjadi bagian dari amal ibadah dan saya ucapkan selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru,” kata Bupati.

Sednagkan kepada Dody agar sungguh-sungguh mengemban amanah ini, karena sebagai pemimpin saudara harus mampu membawa perubahan kearah yang lebih baik dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di wilayah yang saudara pimpin,” ujar Syahrul.

Camat ujung tombak dalam pelaksanaan tugas-tugas umum pemerintahan serta sebagian urusan otonomi yang dilimpahkan oleh Bupati untuk dilaksanakan di wilayah kecamatan.

Dia melanjutkan, camat sebagai top leader di kecamatan hendaknya mampu menjadi pembimbing dan pembina bagi aparatur pemerintah kecamatan guna mengoptimalkan peran dan kinerja dalam upaya pemenuhan pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu perlu dibangun komunikasi yang baik antar semua pihak, baik Kades, Lurah maupun instansi-instansi vertikal agar tercipta keserasian dalam menjalankan setiap program kerja.

Hadir dalam acara tersebut, Kadis Naker Amros Karang Matua, Kaban Kesbangpol Hamdy S Pulungan, Kadis PMD M Yusuf, Ketua TP. PKK Tapsel Syaufia Lina Syahrul M Pasaribu, Kabag Humas dan Protokol Isnut Siregar, Forkopimka, Ketua MUI Kecamatan, Ketua IPHI dan pimpinan Ponpes Al-Abror.

Baca Juga