Bupati Tapsel Harap Arse Pemacu Kecamatan Lain

Medanmerdeka.com – Kecamatan Arse harus dijadikan pemacu semangat bagi Kecamatan lainnya di Tapanuli Selatan.”Kedepan, kecamatan lainnya juga harus bisa seperti Arse masuk penilaian kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara 2018,” kata Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M. Pasaribu.

Harapan Bupati tersebut sebagaimana disampaikan Kabag Humas/Protokol Tapanuli Selatan Isnut Siregar, kepada wartawan di Sipirok,  Rabu (10/10/2018) sore.

“Mohon doa seluruh masyarakat Tapsel khususnya masyarakat Arse, mudah-mudahan bisa mengikuti jejak Kecamatan Marancar terpilih kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara 2017,” katanya.

Penilaian kecamatan terbaik yang setiap tahun di laksanakan bertujuan mendorong aktivitas kompetisi yang sehat antara Camat beserta aparatnya di seluruh 15  Kecamatan se-Tapsel.

“Sekaligus pembinaan /pengkaderan sejauh mana keberhasilan kepemimpinan seseorang memberhasilkan pembangunan satu daerah dengan dukungan penuh masyarakatnya,” katanya.

Dari sudut kesiapannya, Arse menurut Syahrul terbaik dan layak masuk penilaian Provinsi. Karena, indikator dari sisi tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan cukup berjalan baik.”Harapan Bupati kedepan akan bertambah lagi Arse dan Marancar lain di daerah ini,”kata Isnut.(thoriq/mm)

Comment