Bupati Tapsel : Kekompakan dan Kebersamaan Harus Tetap Terjaga

Bupati Tapsel, Syahrul Pasaribu. (Foto:MEDANmerdeka/Ist)

TAPSEL - Kekompakan dan Kebersamaan harus tetap terjaga, agar pembangunan di Tapanuli Selatan (Tapsel) dapat terus berlanjut sehingga pembangunan kedepan dapat terlaksana dengan baik.

Pesan itu dikatakan Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu SH pada saat menghadiri Pengajian Akbar BKMT Kasih Ibu di Kampung Gunung Tua Pargarutan, Desa Pargarutan Jae, Kecamatan Angkola Timur, Minggu (20/12/2020).

Syahrul mengaku bersyukur karena pengajian akbar ini masih bisa terus kita pertahankan, walaupun terganggu karena pandemic COVID-19 yang belum tau kapan berakhir.

"Hingga saat ini belum tahu cara untuk mengantisipasi wabah ini, sehingga berbagai kegiatan sosial keagamaan, dan sosial kemasyarakatan menjadi dibatasi bahkan menjadi terbengkalai," kata Syahrul.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Tapsel, karena pelaksanaan Pilkada Tapsel telah berjalan dengan aman, damai dan kondusif. Walaupun pada pelaksanaan Pilkada Tapsel yang lalu berbeda pilihan akan tetapi kekompakan dan kebersamaan harus tetap terjaga agar pembangunan di Tapsel dapat terus berlanjut sehingga pembangunan kedepan dapat terlaksana dengan baik.

Turut hadir, Ketua MUI Tapsel, Camat Angkola Timur, Danramil Pargarutan, Kades Pargarutan Jae, Ketua BKMT Angkola Timur, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan seluruh anggota BKMT Kasih Ibu.