oleh

Bupati Tapsel Lantik 9 Pejabat Eselon III & IV

Medanmerdeka.com – Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Syahrul M Pasaribu kembali melantik dan mengambil sumpah  9 pejabatnya, Rabu (6/6/2018) di Aula Lantai 1 Kantor Bupati di Sipirok.

Para pejabat yang dilantik terdiri dari Pejabat Administrator dan Pengawas Eselon III sebanyak 4 orang dan Eselon IV sebanyak 5 orang , diantaranya Aswin Rangkuti SH menempati jabatan baru sebagai Kabag Pembangunan dan Pengembangan Wilayah Sekretariat Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan.

Selanjutnnya Zulham Efendi Ritonga sebagai Sejretaris di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Daerah Tapsel  dan Malik Assalih Harahap ST sebagai Pj Sekretaris Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Daerah Tapsel.

Selain itu ada juga Fachri Ananda Garahap ST sebagai Kabid Pengairan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Daerah Tapsel,  Syahman Iswabdi S.Sos yang menjabat sebagai Pj Lurah Parau Sorat Kecamatan Sipirok.

Dalam sambutannya Bupati Tapanuli Selatan H Syahrul M Pasaribu berhaap agar pelantikan yang dilakukan pada bulan Suci Ramadhan 1439 H ini memiliki nilai tersendiri sehingga menjadi nilai tambah tersendiri sesuai dengan tupoksi masing-masing.

Syahrul berharap kepada seluruh pejabat yang baru dilantik untuk secepatnya beradaptasi dan melakukan konsolidasi birokrasi dalam rangka maksimalisasi pencapaian kinerja di Dinas masing-masing. Kepada pejabat batu diminta agar segera melakukan terobosan baru dan memaksimalkan program yang sudah ada.

Pelantikan ini turut dihadiri Wakil Bupati Tapsel Ir Aswin Efendi Siregar MM,  Sekda Tapsel Drs Parulian Nasution MM, Para Asisten, Staf Ahli dan Para Kadis serta Kabag di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan.(thoriq/mm)

Komentar

News Feed