Camat Arse Optimis Masuk Nominasi Kecamatan Terbaik se-Sumut

Medanmerdeka.com – Kecamatan Arse optimis masuk nominasi kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2018. Harapan ini disampaikan Camat Arse, Sahruddin disela-sela turunnya tim penilai Provinsi Sumatera Utara, Selasa kemarin.

Optimisme yang disampaikan Sahruddin, setelah semua indicator-indiaktor penilaian yang disampaikan tim TP PKK Kecamatan. “Kami optimis, Kecamatan Arse masuk enam besar penilaian kecamatan terbaik di Sumatera Utara. Hal ini bisa dilihat dari sejumlah indikator penilaian yang disampaikan TP PKK kepada tim penilai provinsi,” jelas Sahruddin.

Sementara itu, Ketua tim penilai kecamatan terbaik Provinsi Sumut Kodi Ismail Siregar mengatakan untuk penilaian ada 12 indikator yang harus dipenuhi, diantaranya struktur pemerintahan kecamatan, pelayanan pemerintahannya, kesiapan masyarakatnya, sinergitas dengan pelaku usaha, pemberdayaan ekonomi masyarakat, kerjasama stakeholders dan lainnya,”katanya.

Dikatakan Kodi Ismail, Tapanuli Selatan daerah Kabupaten yang kelima di Sumut mereka kunjungi,  setelah kegiatan sama di Deli Serdang, Serdang Bedagai, Langkat, dan Mandailing Natal. Oktober 2018 ini sesuai jadwal peringkat enam besar nominasi kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumut itu sudah dapat.

“Mudah-mudahan semua berjalan lancar tidak ada halangan akhir bulan Oktober keenam nominasi kecamatan terbaik sudah dapat diumumkan,”kata Kodi Ismail.(thoriq/mm)

Comment