DWP Tapsel Susun Program Kerja 2021

TAPSEL - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) menggelar pertemuan untuk menyusun program kerja 2021, di Aula Sarasi II, Kantor Bupati, Jumat (12/3/2021).

Penasihat DWP Tapsel, Ny Dolly Putra Parlindungan mengatakan, DWP telah melakukan pengukuhan susunan kepengurusan yang baru dan masing-masing pengurus mempunyai tiga bidang yakni, bidang kesehatan, bidang ekonomi dan bidang sosial budaya.

Bidang pendidikan, DWP memiliki program penanggulangan narkoba bagi generasi emas Tapsel. Bidang sosial dan budaya, selama ini DWP Kabupaten Tapsel telah menjalankan program pengajian dan senam.

DWP Tapsel memiliki potensi yang besar di bidang program ekonomi, baik di rumah maupun pekerjaannya masing-masing. Semoga, anggota DWP lebih baik lagi dari segi ekonominya.

"Mudah-mudahan, pengajian bulanan Dharma Wanita yang soleha ini, bisa dilaksanakan segera di Masjid Agung Syahrun Annur," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua DWP Kabupaten Tapsel Ny Parulian Nasution mengakui bahwa selama pandemi COVID-19, kegiatan DWP sempat terhenti. Meski demikian, semenjak kepengurusan Dharma Wanita kemarin sudah dikukuhkan, DWP Kabupaten Tapsel telah membentuk rencana program kerja setahun ke depan.

Dalam kesempatan ini dikatakannya,DWP  telah merumuskan pembentukan koperasi Dharma Wanita itu dengan melibatkan anggota DWP sesuai bidangnya masing-masing terkhusus bidang ekonomi.

Pertemuan Proker DWP 2021 dihadiri, Penasehat II Ny. Rasyid Assaf Dongoran, dan seluruh pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tapsel beserta anggota.