oleh

Empat Pelajar Darul Mursyid Bertarung di OSN 2018 Padang

Medanmerdeka.com – Empat siswa Pesantren Modern Unggulan Terpadu Darul Mursyid (PDM) akan bertarung dengan sekolah terbaik lainnya se-Indoneisa pada Olimpiade Sain Nasional (OSN) 2018 tingkat Nasional di Padang Sumatera Barat 01 Juli 2018 mendatang.

Keempat orang siswa PDM yang membawa nama harum Provinsi Sumatera Utara itu Muhammad Ribhi Marbun (bidang studi matematika), Muhammad Anwar Ibrahim dan Mukhlas Mahrawi (bidang studi ekonomi, dan Abu Syukri bidang studi kebumian.

Isron Harahap sekretaris umum Yayasan Pendidikan Haji Ihutan Ritonga (Yaspenhir) pengelola PDM, dalam keterangannya, Selasa (26/6/2018) mengatakan utusan keempat anak didiknya itu hasil seleksi mulai dari tingkat daerah (kabupaten) hingga Provinsi Sumut.

Sementara Jafar Syahbuddin Ritonga, ketua   umum  Yaspenhir  cukup mengapresiasi anak didiknya yang telah membawa nama harum sekolah/daerah di event bergengsi OSN 2018 di Padang tersebut.

“Mohon doa dan dukungannya agar ke empat siswa tersebut berhasil mendapatkan prestasi baik di OSN Padang nantinya,”pintanya.(thoriq/mm)

Komentar

News Feed