Ibu Rifzal Histeris di Mapolsek Batangtoru

MENANGIS : Henni, ibu kandung Rifzal yang tewas gantung diri menangis dipeluk salah seorang Polisi Wanita (Polwan) di Mapolsek Batangtoru.(foto/thotiq)
MENANGIS : Henni, ibu kandung Rifzal yang tewas gantung diri menangis dipeluk salah seorang Polisi Wanita (Polwan) di Mapolsek Batangtoru.(foto/thotiq)

Medanmerdeka.com/ – Pasca kematian putranya, Rifzal Siregar,26, yang tewas diduga akibat gantung diri di dalam sel tahanan, Henni,40, histeris di depan Mapolsek Batangtoro, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel). Perempuan berkerudung merah itu menangis menuntut keadilan.

Henni menangis, di depan Mapolsek sembari mengeluarkan kata-kata keluhan kepada petugas kepolisian.”Kenapa kelian mempersulit anak saya,” katanya, sembari memeluk salah seorang kerabat dekatnya. ”Biarkan saya dipoto, biar semua tau kalau anak saya meninggal di sini (Polsek),” teriaknya, kepada media yang mewawancarainya. Melihat pertistiwa tersebut, sejumlah polisi wanita (polawan) langsung mendatangi dan menenangkannya.

Kapolsek Batangtoru AKP Asmon Bufitra, mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan pendalaman atas kematian tersangka Rifzal . Namun, untuk sementara, Rifzal diduga tewas akibat bunuh diri. Menurut rencana, pihak kepolisian akan melakukan autopsi guna mengungkap penyebab kematiannya.

Seperti diketahui, Rifzal ditemukan tewas di sel tahanan Mapolsek Batangtoru pada Senin (4/9/2017) dinihari. Dia ditemukan sudah meregang nyawa oleh petugas polsek tersebut. Rifzal ditahan karena kasus berlahi dengan salah seorang oknum petugas kepolisian. (thoriq/mm)