Lagi, Syahrul Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

TAPSEL - Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Syahrul M Pasaribu kembali melantik 6 pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Tapsel di ruang Kantor Bupati Tapsel, Jalan Prof Lafran Pane, Sipirok, Rabu (14/8/2019) sore.

Pejabat pimpinan tinggi pratama yang baru dikukuhkan dan dilantik yaitu Hamdan Zen sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Setdakab Tapsel. Untuk pejabat administrator yaitu Ilham Zuniadi sebagai Pj Kabag Hukum dan Persidangan pada Sekretariat DPRD.

Sedangkan untuk pejabat pengawas yaitu Armadan Rezeki Harahap sebagai Pj. Kasubbag Protokol pada Bagian Humas & Protokol Setdakab Tapsel,

Sahwin Harahap sebagai Lurah Napa Kecamatan Angkola Selatan, Oskar Hendera Daulay sebagai Pj. Kasi Operasi dan Irigasi pada Dinas PU dan PR, Erlina Hasibuan sebagai Pj. Administrasi dan Kepegawaian pada Sekretariat DPRD.

Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan saya minta agar segera beradaptasi dilingkungan kerja saudara dan berikan kinerja yang terbaik untuk Tapanuli Selatan.

Syahrul juga menegaskan bahwa asesmen itu beda jauh dari rekrutmen, asesmen memiliki tingkat kesulitan yang tinggi. " Hanya anda-andalah yang bisa tahu bagaimana atau sudah sejauh mana kinerja utama dijalankan saat menjabat di eselon II," jelasnya.

Ada beberapa dari pejabat yang saya lantik tinggal pengukuhan saja, dan ada sebagian merupakan hasil dari asesmen," katanya.

Bupati juga menyampaikan bagi pejabat tinggi pratama, administrator dan pengawas yang masih menjabat sebagai Pelaksana Tugas akan segera dilantik atau diganti dalam waktu dekat.

"Kita akan mempelajari lagi lebih lanjut agar kedepan pemerintah Tapsel bisa menjalankan fungsi birokrasinya dengan baik sesuai dengan tupoksinya," ungkapnya.

Pelantian dihadiri Sekda Tapsel Parulian Nasution, para Asisten, Staf Ahli Bupati, pimpinan OPD, Kabag dan para undangan lainnya.

Baca Juga