Pasca-Dilantik, Bupati Tapsel Minta Kades Tingkatkan Pelayanan

TAPSEL –  Sebanyak 38 kepala desa (Kades) terpilih periode 2019-2025 dilantik Bupati Tapsel Syahrul Pasaribu, di gedung Serbaguna Sarasi II, perkantoran Pemkab Tapsel, Senin (2/12/2019).

Bupati Tapsel Syahrul mengatakan, dengan dilantiknya Kades maka diharapkan mampu meningkatkan mutu pelayanan publik dan kesejahteraan masyarakat di desa masing-masing.

“Kepala desa merupakan nakhoda pemerintah desa yang di percaya oleh masyarakat dalam upaya memajukan pembangunan di desa,” ujar Syahrul.

Kepala desa juga harus merangkul dan memberdayakan seluruh lapisan masyarakat guna mendukung kebijakan pembangunan didesanya.

“Bangun kerjasama tim dengan perangkat desa, serta tingkatkan kompetensi aparatur desa khususnya pengelolaan dana desa sehingga pelaksanaannya tepat sasaran, akuntabel, dan dapat di pertanggungjawabkan,” kata Bupati.

Bupati juga mengingatkan kepada para kepala desa yang baru dilantik untuk tidak lupa memenuhi tugasnya agar segera mengutip pajak bumi dan bangunan (PBB) demi peningakatan Pendapatan Asli Daerah.

Komentar

Loading...