Pembangunan Tribun MTQN Dimulai di Batang Angkola Tapsel

Bupati Tapsel letakan batu pertama pembangunan Tirbun MTQ. (foto/Istimewa)

TAPSEL - Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H. Syahrul M Pasaribu meletakan batu pertama pembangunan tribun MTQN di Kelurahan Pintu Padang Raya, Kecamatan Batang Angkola, Rabu (14/10/2020).

Bupati Syahrul mengatakan, pembangunan Tribun MTQ akan dipergunakan untuk pelaksanaan MTQ ke-53 Tingkat Provinsi Sumut Tahun 2021, mendatang, sebagaimana keinginan masyarakat.

Syahrul berharap, keberadaan lapangan Tribun MTQ akan dibangun permainan sehingga menjadi salah satu ikon Kabupaten Tapsel ke depannya. “Bangunan ini menjadi monumental bagi pemerintah dan masyarakat Tapsel,” tegasnya.

“Mari kita bersama-sama berdoa semoga pengerjaannya berjalan dengan baik dan lancar hingga akhir penyelesaiannya tepat waktu,” ungkap Bupati.

Tokoh Masyarakat Pintu Padang Abdullah Daulay mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati yang telah menjadikan lapangan ini menjadi tempat pelaksanaan MTQN Ke-53 tingkat Kabupaten Tapsel Tahun 2021.

Alhamdulillah pada hari ini Bapak Bupati melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Tribun MTQN Ke-53 Tingkat Kabupaten Tapsel Tahun 2021 beserta sarana lainnya," ujarnya.