Polres Tapsel Raih Predikat WBK Kemenpan RB

Medanmerdeka.com - Polres Tapsel berhasil meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2018, dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).

"Prestasi ini tidak semata-mata menangani kasus korupsi, namun pelayanan publik menangani keluahan masyarakat dan kamtibmas yang sudah dilakukan jajaran kepolisian Tapsel," kata Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib, Minggu (30/12/2018) kepada media di Tapsel.

Kapolres berharap, penghargaan ini menjadi motivasi meningkatkan kinerja jajaran kepolisian, untuk lebih giat dan maju lagi ke depan dalam memberikan pelayanan, perlindungan kepada masyarakat.

"Mudah-mudahan di tahun 2019 nanti, Polres Tapsel mendapat predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)," imbuhnya.

Ia meyakini, dengan peningkatan serta pencapaian kinerja yang ada, terutama kinerja promoter dan peningkatan kualitas pelayanan publik, maka mendapatkan predikat sebagai Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) bukanlah hal yang terlampau sulit.(anwar hrp)

Penulis: Anwar Hrp
Editor: Redaksi

Baca Juga