oleh

PWI Tabagsel Bagikan Tali Asih Pada Janda Wartawan

Medanmerdeka.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) memberikan tali asih kepada sejumlah janda janda isteri wartawan yang tergabung di organisasi kewartawanan tertua terbesar di Indonesia itu.

Ketua PWI Tabagsel Hairul Iman Hasibuan, mengatakan talih asih berupa mukena,  takjil serta uang tunai tersebut diberikan, Rabu (6/6/2018) sore,  di sekretariat PWI di Padangsidimpuan itu dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Kegiatan seperti ini menurut Hairul Iman sudah merupakan kegiatan yang digelar secara berkesinambungan. Sekaligus menunjukkan bukti tingginya atensi perhatian organisasi meski para suami mereka sudah tiada.

Hairul Iman juga meminta doa dari para mantan istri wartawan bergabung di PWI itu agar organisasi terus jaya dan selalu diberikan lindungan dan limpahan rejeki dari Allah SWT, agar program sosial ini dapat terus ditingkatkan.

“Doakan PWI agar terus jaya, moga kita seluruh keluarga besar PWI Tabagsel dapat terus mempertahankan tali silaturrahmi ini,”tuturnya.

Sementara sekretaris PWI Tabagsel Nimrot Siregar juga berharap agar bantuan tali asih yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Jangan lihat dari nilainya namun lihatlah dari  keikhlasan dan ketulusan kami memberinya, “katanya.

Para Isteri isteri almarhum anggota PWI Tabagsel Ridoan Harahap/ Ampera Simamora/ Sunardi Batubara, ketiganya mengungkapkan, apresiasi dan terimakasih yang tidak terhingga kepada PWI Tabagsel.

“Terimakasih, moga Allah SWT selalu melindungi dan memberikan naungan rejekinya kepada PWI Tabagsel,”ujar mereka.(thoriq/mm)

Komentar

News Feed