Seleksi Calon Anggota KPU Kabupaten/Kota Zona Sumut IV 2018 – 2023 Dibuka

Medanmerdeka.com – Pendaftaran seleksi calon anggota Komisi Pemilihan Umum atau KPU untuk Kabupaten/Kota di Sumatera Utara sudah di buka.

Dari Medan, Agus Suriadi, Ketua tim seleksi calon anggota KPU Kabupaten/Kota zona Sumut IV dihubungi wartawan melalui selularnya dari Tapanuli Selatan, Rabu (4/7/2018), mengatakan seleksi calon KPU 2018 – 2023 itu sesuai pengumuman nomor 02/Timsel Sumut IV/VI/2018.

“Tim seleksi mengundang warga negara Indonesia berminat yang berdomisili di wilayah Sumut IV untuk mendaftarkan diri menjadi calon KPU,”ajaknya.

Sumut IV meliputi Kabupaten Labuhan Batu, Labuhan Batu Selatan, Labuhan Batu Utara, Tapanuli Selatan, Mandailing Natal, dan Kota Padangsidimpuan.”Berbagai persyaratan mencalon dapat diketahui lewat pengumuman yang ada di KPU daerah atau dapat diunduh di Website https://kpud-sumutprov.go.id,”jelasnya.

Pendaftaran kata Agus di lakukan secara ‘online’ dengan mengirim softcopy ke alamat email timselsumutIV@gmail.com. “Waktunya pendaftaran mulai 04 Juli (pukul 09.00 Wib) – 12 Juli 2018 pukul 16.00 Wib,”ujarnya.

Sedang untuk hardcopy dapat di antar langsung atau di kirimkan via Pos ke sekretariat tim seleksi yang beralamat di Hotel Grand Inna Medan, Jalan Balai Kota Nomor 2 Medan Barat, kode pos 20111 setiap hari kerja (Senin – Jumat) dari pukul 09.00 Wib – 16.00 Wib.

“Hardcopy yang di antar langsung/di kirimkan melalui pos harus mencantumkan Kabupaten/Kota tujuan pendaftaran,”tambahnya seraya menyatakan di antar sebelum/sesudah tanggal yang di tentukan tim seleksi berhak menolaknya.(thoriq/mm)

Comment