Syahrul Ajak Masyarakat Berbuat Kebaikan di Bulan Ramadhan

TAPSEL – Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu mengajak semua masyarakat untuk berbuat kebaikan di bulan suci Ramadahan yang penuh maghfirah, agar iman dan ketakwaan kita semakin baik.

Imbauan ini disampaikan Syahrul dalam kunjungan Safari Ramadhan 1440 H/ 2019 M,ke-13 di Kelurahan Aek Pining, Kecamatan Batangtoru, Senin (27/5/2019).

Sebagaimana tausiyah Zul Anwar Azim Harahap yang disampaikan uastdz, sambugn Syahrul, bulan Ramadhan dalam perspektif kehidupan kebaikan dalam dilakukan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga kita semua dapat meningkatkan kualitas diri untuk lebih baik lagi ke depannya.

Sementara itu, Camat Batangtoru, M Yamin Batubara mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati dan tim Safari Ramadhan dan berbaur bersama masyarakat.

"Semoga kedepan kebersamaan antara masyarakat Kecamatan Batangtoru dengan Pemkab Tapsel akan semakin kompak dan mari kita jaga persatuan dan kesatuan serta hindari berita-berita hoak," katanya.

Sebelumnya, Ustadz Zul Anwar Azim Harahap mengajak semua yang hadir untuk berbuat kebaikan di bulan Suci Ramadhan agar peningkatan keimanan dan ketaqwaan kita akan lebih meningkat.

Untuk meningkatkan iman dan taqwa dibutuhkan usaha yang tidak kenal lelah dan selalu meningkatkan ibadah terutama di 10 hari terakhir bulan Ramadhan, sebagaimana yang telah dipraktekkan Baginda Rasulullah SAW.

Dipenghujung kegiatan, Bupati Tapsel menyerahkan bantuan Baznas kepada 15 orang mustahik, BKMT menyantuni lima orang anak yatim. Dari Bank Sumut Cabang Sipirok memberikan bantuan kepada lima orang mustahik.

Sedang Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak melalui Lembaga Pemberdayaan Perempuan Lanjut Usia (LPPLU) berupa bingkisan kepada delapan orang di Kecamatan.

Baca Juga